Magister Manajemen

By tommy 13 Sep 2018, 10:22:19 WIB


Pendahuluan

Prodi Magister Manajemen Pascasarja Universitas Sultan Ageng Tirtayasa didirikan  pada tahun 2014, dengan mendapat izin pertimbangan nomor  710/E2.2/KL/2014 dan mendapatkan izin Operasional Dirjen Dikti Kemendikbud RI No. 108/E/O/2014, tgl 19 Mei 2014.  Saat ini Prodi Magister Manajemen telah terakreditasi  C dengan Nomor :  0069/SK/BAN-PT/Ak-SURV/M/II/2016, Tanggal  12 Februari 2016.

Dalam perkembangannya, kepemimpinan Program Studi  Magister Manajemen  telah 2 (dua) kali dipimpin dalam dua periode. Periode pertama tahun 2014 – 2016 dipimpin oleh Ketua Prodi : Dr. H. Djasuro Surya, Drs. M.Si dan Sekretaris Prodi  : Dr. Wawan Ichwanudin, SE, M.Si. Periode  kedua 2016 – 2020 dipimpin oleh Ketua Prodi : Dr. Aan Khurosani, SE, MM dan Sekretaris Prodi : Dr. Lutfi, SE, MM.

Sebagai bagian dari  Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, keberadaan Magister Manajemen didirikan dengan maksud untuk  :

  1. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen dengan keilmuan manajerial yang  mampu menyelesaikan permasalahan organisasi berdasarkan teori dan pengalaman empirik. 

  2. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen dengan keahlian dan kompetensi yang mampu menganalisis perubahan lingkungan sosial dan bisnis. 

  3. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen yang memiliki karakter bekerja keras, cerdas dan tuntas

Program studi Magister Manajemen Pascsarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa didukung oleh 27 tenaga pengajar yang bergelar Guru besar dan Doktor senantiasa siap untuk memberikan sumbangan berarti dalam menghasilkan lulusan Magister Manajemen yang memiliki kompetensi di bidang manajemen.

VISI, MISI DAN TUJUAN PRODI MAGISTER MANAJEMEN PASCASARJANA UNTIRTA

VISI

“Menjadi Program Studi Magister Manajemen unggulan yang menghasilkan lulusan profesional dalam manajerial dan berwawasan global, tahun 2025”.

MISI

Misi Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta adalah :

    1. Menyelenggarakan pengajaran yang mengkolaborasikan teori dan praktik,

    2. Menyelenggarakan penelitian yang menelaah fenomena manajemen dan bisnis,

    3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada masalah manajemen dan bisnis.

TUJUAN

Tujuan Pengajaran;

  1. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen dengan keilmuan manajerial yang mampu menyelesaikan permasalahan organisasi berdasarkan teori dan pengalaman empirik,

  2. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen yang mampu mengembangkan diri dan karir yang berlandaskan nilai-nilai JAWARA (Jujur, Amanah, Wibawa, Adil, Religius, Akuntabel),

  3. Menghasilkan lulusan Magister Manajemen yang mampu menghasilkan solusi-solusi dari hasil analisis untuk diterapkan di lingkungan kerjanya.

 

Tujuan Penelitian:

  1. Menghasilkan penelitian di bidang manajemen yang mampu memberikan kontribusi keilmuan,

  2. Menghasilkan publikasi ilmiah berstandar Nasional dan Internasional.

 

Tujuan Pengabdian Masyarakat:

  1. Menerapkan hasil pengembangan keilmuan yang berguna bagi kepentingan masyarakat

  2.  Meningkatkan peran serta dosen dalam membuat kajian terhadap kualitas kebijakan pemerintah, dan pengembangan dunia usaha /industri. 


LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Visitor Statistic

040919


Pengunjung Hari ini : 60
Total pengunjung : 40919
Hits hari ini : 332
Total Hits : 173718
Pengunjung Online : 1